Header Ads

Astaga ... Apa Yang Dilakukan TKW Asal Indonesia Ini Sungguh Tidak Berperikemanusiaan !!


AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Bila biasanya diberita sering terdengar Tenaga Kerja Wanita (TKW) disiksa oleh majikannya, yang terjadi di Singapura ini adalah kebalikannya. Seorang pembantu berkewarganegaraan Indonesia harus ditahan kepolisian Singapura setelah ketahuan menyiksa ibu majikannya yang sudah tua renta.

Murni Panengsih (25) mengaku bersalah atas tuduhan menyakiti dan menganiaya seorang wanita berusia 96 tahun di rumah majikannya di distrik Lavender, Singapura.

Seperti dilansir The Strait Times, Senin (5/9/2016), Wakil Jaksa Penuntut Umum, Dora Tay mengatakan bahwa pelaku memiliki kewarganegaraan Indonesia yang sudah bekerja di rumah majikannya sejak Desember 2013 lalu.

Korban yang merupakan ibu majikan Murni terlihat terbaring lemah di tempat tidur, memiliki masalah pada ginjalnya, menderita diabetes dan juga gejala demensia.

Aksi kekerasan yang dilakukan Murni mulai terungkap pada 17 September tahun lalu, ketika kamera pengawas menangkapnya sedang memukuli dan menyiksa wanita tua itu di tempat tidur.

Sebelumnya, Murni juga pernah ditegur pada tahun 2014 lalu setelah kedapatan memukul kepala korban, tapi ia kemudian berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Menurut putri korban, ia melihat beberapa memar pada tubuh korban dan mengatakan bahwa ibunya pernah menyebutkan ada seseorang yang berusaha membunuhnya. Tapi putri korban mengabaikan perkataan ibunya dan menganggap apa yang dilakukan pembantunya baik-baik saja.

Sejak saat itu, putri korban mulai menaruh curiga terhadap pembantunya dan mulai memasang kamera pengawas untuk memantau apa yang terjadi.

Dan benar apa yang terjadi, pembantunya terlihat menyiksa dan memukul ibunya berulang kali dengan sangat kejam. Ia pun langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Akibat perbuatannya, Murni diancam hukuman dua tahun penjara dan denda sebesar 5.000 dolar atau sekitar 65 juta rupiah.

Berikut ini cuplikan videonya :





===============================================




JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.