Header Ads

Saluttt !! Baru 7 Tahun, Bocah Muslim Ini Sudah Jadi Programer Komputer Termuda Di Dunia ..


AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Apa yang Anda lakukan ketika berumur 7 tahun? Pasti Anda sedang asyik-asyiknya bermain dan minta uang sama orang tua. Tapi berbeda dengan seorang bocah Muslim ini yang sudah jadi programer komputer di usianya yang baru 7 tahun.

Muhammad Hamza Shahzad disebut-sebut sebagai programer komputer paling muda di dunia. Bagaimana tidak, ia sudah ahli membuat sebuah program komputer mengingat usianya yang baru tujuh tahun.

Sekarang, Hamza sudah meninggalkan sekolah dasar dan mendapatkan pekerjaan di perusahaan IT terkenal. Dia bahkan bercita-cita ingin jadi seperti Bill Gates.

"Aku ingin jadi Bill Gates," kata Hamza kepada Brimingham Mail, seperti dilansir Metro.

"Aku ingin membuat game dan itulah yang aku lakukan saat ini," tambahnya. 

Lalu dari mana keahlian Hamza membuat program komputer? Rupanya sang ayah, Asim telah mengajarkannya bagaimana cara membuat program komputer. Asim sendiri adalah seorang elit teknologi yang bekerja di perusahaan IT asal AS, yaitu Cyber Royal.

Asim dan istrinya, Seemab terus mengasah kemampuan Hamza dalam bidang komputer. Karena kemampuannya itu, Hamza disebut-sebut akan menjadi Bill Gates atau Steve Jobs selanjutnya.

Keluarga ini pindah ke Brimingham, Inggris dari kota Croydon sejak tujuh bulan lalu. Sayangnya, Asim belum menemukan sekolah yang cocok untuk kemampuan anaknya yang luar biasa.


Tahun lalu saja, Hamza menjadi Microsoft Office Profesional termuda ketika usianya baru enam tahun. Ia sekarang mahir dalam pengembang Software Development Fundamentals, Ms Word, Ms PowerPoint dan MS Excel.

"Dia (Hamza) dapat dengan mudah membuat Web App dan berhasil mengembangkan aplikasi dasar belanja sendiri," kata seorang juru bicara Microsoft.

Bahkan, gurunya saja sering meminta bantuan Hamza untuk mengatasi masalah komputer dan mengajarkannya pada anak-anak kelas.

Meski komputer sudah mendarah daging dengan Hamza, tapi ia juga punya hobi lain. "Saya suka bermain sepak bola dengan ayah saya," katanya.






===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.