Header Ads

Tanpa Disadari, Wanita Sering Menggunakan Kekuatan Indra Keenam



AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA




gula77 - Setiap manusia memiliki indra keenam, hanya saja banyak orang yang tidak menyadari kehadiran indra keenam di dalam diri mereka masing-masing.

Indra keenam atau six sense merupakan kemampuan untuk merasakan hal-hal yang bersifat tidak terlihat dan terasa oleh kelima panca indra manusia. Seperti merasakan kehadiran makhluk halus, menebak pikiran orang lain, atau bahkan meramal masa depan.

Ladies, tahu tidak bahwa kalian juga sering menggunakan kekuatan indra keenam meski kalian tidak menyadarinya? Berikut beberapa saat di mana kalian menggunakan indra keenam tanpa disadari.

3. Bisa membaca pikiran tanpa berbicara


Hanya dengan melihat raut wajah teman atau pasangannya, wanita sudah bisa menebak apa yang ada dalam pikiran mereka meski belum diucapkan. Hal ini sering terjadi pada orang yang sudah dekat dengan Anda.

2. Merasakan perasaan tidak enak


Wanita juga sering merasakan perasaan yang tidak enak, biasanya terjadi pada orang-orang terdekatnya. Misalkan seorang ibu merasakan perasaan yang tidak enak tentang anaknya. Tak lama kemudian ada kabar kalau anaknya celaka.

Kejadian seperti ini bisa terjadi lantaran ada ikatan batin yang kuat antara wanita dengan orang-orang terdekatnya.

1. Saat mendeteksi kebohongan pria


Sudah umum seorang wanita mampu mendeteksi kebohongan pria. Hanya dengan melihat pegerakan tubuh dan suara pria, tak jarang seorang wanita sudah bisa mengetahui bahwa pria tersebut sedang berbohong.

Terlebih lagi pria kurang pandai dalam hal berbohong dibandingkan dengan wanita. Oleh karena itu bukan hal sulit bagi Anda untuk mendeteksi kebohongan mereka.






===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.