Header Ads

Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Yang Bikin Pria Meleleh


AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Nama Susi Pudjiastuti pasti sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Ya, beliau menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019. Tapi tahu tidak kalau Menteri Susi punya putri yang cantik?

Dia adalah Nadine Kaiser, sosok wanita cantik yang bisa membuat pria meleleh seketika. Wanita kelahiran tahun 1992, Florida, Amerika Serikat itu pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan juga The British International School pada tahun 2006-2013.


Wajah Nadine memang tidak seperti wanita Indonesia pada umumnya, ia memiliki wajah yang agak kebarat-baratan. Usut punya usut, ternyata ayah Nadine adalah pria asal Swiss bernama Daniel Kaiser.


Menteri Susi diketahui menikah dengan Daniel pada tahun 1992, namun mereka bercerai pada tahun 1999 silam. Dari hasil pernikahan mereka berdua, lahirlah si cantik Nadine Kaiser.

Karena ibunya adalah pejabat negara yang populer di kalangan masyarakat, foto-foto Nadine pun banyak dicari netizen di media sosial seperti Facebook dan Twitter.


Banyak orang, terutama pria yang dibuat meleleh dengan kecantikan wajah Nadine. Mungkin ada juga yang menghayal bisa mendapatkan Nadine. Bagaimana menurut kalian ?






===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.