Header Ads

Tak Hanya Di Indonesia, Ospek Macam Ini Juga Terjadi Di Singapura


AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Di Indonesia pernah terjadi kasus paling memalukan yang dilakukan senior pria terhadap junior perempuan selama Masa Orientasi Siswa (MOS). Dalam kegiatan MOS tersebut diperagakan adegan tak senonoh yang seharusnya tak pantas dilakukan.

Baru-baru ini laporan serupa terjadi lagi, tapi kali ini bukan di Indonesia melainkan terjadi di Singapura. Mahasiswa yang baru masuk salah satu universitas ternama di Singapura melaporkan bahwa ada praktik yang tidak etis selama Ospek.

Seperti dilansir dari Nextshark, Kamis (28/7/2016), insiden memalukan di mana mahasiswa baru dipaksa melakukan kegiatan yang tak senonoh itu terjadi di kamp orientasi di National University of Singapore (NUS).

Menurut keterangan mahasiswa yang ikut ospek itu mengatakan mereka ditekan untuk melakukan tindakan tidak senonoh dan menanggapi pertanyaan yang tidak pantas pula.

Chole, nama samaran seorang mahasiswa perempuan yang mengikuti ospek tersebut mengatakan kepada The New Paper, bahwa ia mendapatkan pertanyaan selama kegiatan yang disebut "membakar jembatan", merasa tidak nyaman, ia pun langsung keluar ruangan.

Dia juga menceritakan bahwa ia disuruh memilih air mani pria mana yang akan ia minum. Walau hanya disuruh membayangkannya, Chole mengaku merasa tidak nyaman, dan jika ia tidak menjawabnya, maka ia akan dicap sebagai seorang pemalu.

Kini kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak berwenang. Sementara itu, pihak kampus tak akan segan-segan memberikan hukuman kepada mahasiswanya yang telah menyalahi kode etik.






===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.