Header Ads

Cerita Mia Khalifa 'Tobat' Dan Pensiun Dari Industri Film Dewasa


AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Mia Khalifa dikenal sebagai bintang film dewasa paling populer di dunia. Namun baru-baru ini ia mengumumkan sudah pensiun jadi bintang film dewasa dan sebagai gantinya ia ingin fokus terhadap olahraga.

Wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan alasannya berhenti dari industri film dewasa karena ingin meningkatkan citra dirinya dengan menjauhi pekerjaannya terdahulu. Ia juga mengakui kalau pekerjaannya sebagai bintang film dewasa sebenarnya jalan yang salah.

Dalam sebuah wawancara dengan Washington Post, Mia Khalifa menyatakan kalau ia ingin menggunakan ketenarannya untuk mendukung sejumlah tim olahraga. Dia juga menyatakan kecintaannya untuk olahraga.


Mia ingin jadi pendukung aktif dari Monumental sports Entertainment (MSE), MBL, dan NHL dan juga beberapa tim kecil.

Olahraga dianggap bisa membersihkan citra dirinya dari wanita yang pernah menyandang gelar sebagai bintang film dewasa paling banyak dicari.

Dia berharap bisa membersihkan citranya dan hidup normal seperti wanita pada umumnya. Dia juga mengaku tidak akan pernah kembali terjun ke industri film dewasa.






===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.