Header Ads

Tidak Hanya Indonesia Saja , Manchester United Juga Ikut Rayakan HUT Ke-71 Republik Indonesia


AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Rabu (17/8/2016) menjadi hari yang istimewa bagi Republik Indonesia. Hari ini merupakan HUT ke-71 Republik Indonesia.

Tidak hanya rakyat Indonesia saja yang merayakannya, klub sebesar Manchester United pun turut berbahagia. Melalui akun Facebook resminya, MU juga memperingati hari paling istimewa bagi rakyat Indonesia.

Menariknya, Setan Merah (julukan MU) mengucapkan HUT ke-71 Indonesia tidak menggunakan bahasa Inggris. Bukti, klub asal Inggris itu merasa memiliki kedekatan dengan Indonesia.

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-71! Semoga semakin jaya. Dari kami semua di #MUFC," bunyi ucapan selamat MU di akun Facebook resminya.


MU melakukan hal itu karena memiliki jumlah fansnya yang banyak berasal dari Indonesia. Setidaknya hampir 5 juta fans Setan Merah berdomisili di Indonesia.

Itu artinya, fans MU di Indonesia sebesar 12,6 persen. Bisa dibilang, Indonesia adalah salah satu negara Asia dengan jumlah suporter MU terbanyak.

Pada 71 tahun lalu, dua Proklamator Indonesia Soekarno dan Mohammad Hatta mengumumkan kemerdekaan negara ini di Jalan Pegangsaan Timur 56 Jakarta pukul 10.00 WIB.






===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.