Header Ads

Video Istri Pergoki Suami Simpan Wanita Tanpa Busana Didalam Lemari Ini Mendadak Viral di Internet


AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Seorang istri nekat membuat video untuk membuktikan tingkah suami yang sudah mengkhianatinya. Video yang sudah tersebar ke Youtube itu mendadak viral di dunia maya.

Video Youtube tersebut diambil oleh seorang wanita di Pattaya Thailand yang suka selingkuh. Awalnya video tersebt perlihatkan si wanita datang ke apartemen dan mengetuk pintu, barulah sang suami keluar menemuinya.

Sang suami di video Youtube itu terlihat ketakutan dan tidak bisa berbuat apa-apa saat istrinya masuk ke dalam apartemen. Setelah masuk ke dalam, alangkah terkejutnya dia ketika melihat ada seorang wanita tanpa busana.

Wanita yang hanya memakai selimut warna hijau itupun menjerit dan menangis, begitupun si pria. Sang suami membela diri dengan mengatakan bahwa semuanya hanya salah paham, lalu mengusir wanita selingkuhannya.

Sang istri yang merasa kesal menarik selimut yang dikenakan oleh wanita simpanan suaminya, sehingga wanita itu tanpa mengenakan penutup apapun. Barang-barang wanita itu mulai dari tas, sepatu hingga pakaian dalam dilempar keluar.

capture video youtube
Dalam video Youtube terlihat wanita yang menjadi simpanan mengeluhkan tindakan yang dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut. Menurutnya tidak seharusnya mereka memperlakukan dirinya sekejam itu.

Sumber Pattaya One menyebutkan kalau wanita itu tidak tahu jika pria yang menjalin hubungan dengannya sudah memiliki istri. Video Youtube tersebut tengah viral di Thailand, dan sudah ditonton puluhan ribu kali.

Setelah video itu menyebar luas ke situs Youtube, wanita tanpa busana yang dituduh sebagai simpanan itu mengadu ke kantor polisi. Dia tidak terima videonya yang tidak mengenakan pakaian tersebar.

Mengenai tersebarnya video hot ke media sosial dan situs Youtube, si istri yang mengabadikan video itu mengaku tidak tahu. Dia juga heran kenapa bisa beredar karena dia merasa tidak menyebarkan video tersebut.






===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.