Header Ads

Ngeri, Pria Ini Siap Jalani Transplantasi Kepala Pertama di Dunia .. Kira2 Berhasil Ga Ya ??


AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Transplantasi merupakan sebuah prosedur kesehatan yang bertujuan untuk menggantikan organ tubuh rusak dan tak berfungsi. Prosedur ini sudah lazim dilakukan di berbagai belahan dunia. Lalu bagaimana jadinya jika seseorang ingin melakukan transplantasi kepala? 

Meskipun terdengar mengerikan, seorang pria bernama Valery Spiridonov sudah bertekat bulat untuk melakukan transplantasi kepala. Pria yang juga seorang ilmuan komputer ini mengalami Werdnig-Hoffman atau layu otot disekujur tubuhnya dan hanya bisa bergerak dengan menggunakan kursi roda. 

Keadaannya Valery semakin memburuk hari demi hari. Tak hanya bergerak, ia juga kesulitan bernafas dan menelan. Sehingga, pria asal Rusia ini mempercayakan nasibnya kepada seorang dokter Sergio Canavero yang akan memotong kepalanya untuk dipasang ke badan yang sehat. 

Valery secara sukarela mengajukan diri menjadi pasien percobaan Sergio untuk prosedur bedah tersebut. Tubuh barunya akan berasal dari seorang donor yang dinyatakan mati batang otak, tapi bertubuh sehat. 

Selain ngeri, prosedur ini harus dilakukan dengan fasilitas bedah paling canggih yang tentunya sangat mahal yaitu mencapai 14 juta poundsterling (Rp 246 miliar). Rencananya prosedur ini akan dilakukan pada Desember 2017 mendatang.







===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.