Header Ads

Siswa Ini Tak Terima Ditegur Gurunya Lantas Lapor Ke Orang Tuanya , Hingga Guru SMKN Ini Dihajar Orang Tua Siswa



AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA


gula77 - Seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Makassar, Dasrul, dianiaya orang tua murid. "Pelaku datang dan langsung menganiaya guru dari anaknya," kata Kepala Kepolisian Sektor Kota Tamalate Komisaris Azis Yunus, Rabu, 10 Agustus 2016.

Insiden pemukulan berawal saat siswa sekolah itu MAS, 15 tahun, ditegur oleh Dasrul saat mengikuti pelajaran gambar teknik. Saat itu, MAS tak membawa alat gambar. "Saya lalu minta izin cari alat tapi tidak ada," kata MAS. MAS lalu kembali masuk ke ruangan tapi langsung dimarahi oleh gurunya. Saat itulah, Dasrul lalu memukul siswanya tepat di bagian muka. "Saya dipukul beberapa kali sampai terjatuh," ujar MAS.

Akibat pemukulan gurunya, MAS mengalami luka memar di pipi kiri dan batang hidungnya. MAS lalu menghubungi ayahnya, Adnan Achmad, 43 tahun, dan menceritakan kejadian yang dialaminya di sekolah.

Adnan yang mendapat kabar itu langsung menuju sekolah anaknya. Kebetulan di halaman sekolah sudah ada Dasrul yang langsung menemui Adnan. "Saya bertanya penyebab anak saya dipukul tapi dia malah membalas dengan perkataan yang tidak baik," kata Adnan.

Adnan spontan melayangkan tinju ke muka Dasrul hingga mengenai hidungnya sampai berdarah. MAS juga turut mengeroyok gurunya itu. "Saya refleks saja memukul," ujar Adnan.

Adnan mengaku kedatangannya ke sekolah itu hanya untuk mengetahui pemicu sehingga anaknya dipukul. Dia mengatakan menyerahkan seluruh proses kasus itu ke polisi. "Biarlah polisi yang menilai mana yang salah dan benar," ujarnya.

Adapun Dasrul mengatakan memukul anak didiknya karena mengeluarkan kata-kata tidak baik saat diminta mengerjakan tugas. "Bahkan anak itu keluar-masuk ruangan tidak jelas mau belajar atau tidak," katanya.

Dasrul mengatakan beberapa kali menegur MAS tapi tidak dihiraukan. "Malah dia juga mau ke kantin," ujarnya.







===============================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.