Header Ads

Kisah Inspiratif Mantan Model Seksi Yang Putuskan Jadi Mualaf



AGEN POKER | TEXAS POKER | ADU Q | BANDAR Q | CAPSA SUSUN | DOMINO99 | SABUNG AYAM | YANG TERPERCAYA DI SELURUH INDONESIA



gula77 - Felixia Leap adalah seorang mantan model majalah dewasa asal Malaysia yang memutuskan jadi mualaf pada 3 Juli 2014 lalu. Kini, penampilan kesehariannya yang awalnya selalu seksi berubah drastis jadi wanita muslimah.

Sejak memeluk Islam, mantan model yang sekarang sudah berganti nama jadi Raisyyah Rania Yeap ini memutuskan untuk membuka lembaran baru dan melupakan sejarahnya yang dulu. Dia sekarang selalu tampil dengan menggunakan hijab dan pakaian tertutup seperti wanita muslimah pada umumnya.


Dia mengatakan memutuskan masuk Islam bukan karena paksaan dari siapa pun, melainkan murni datang dari dirinya sendiri. Ia jadi mualaf setelah mempelajari Islam selama tujuh bulan. Selama pembelajarannya, ia sudah mengenakan hijab walau secara teknis belum masuk Islam.

Setelah masuk Islam, Felixia menganggap dirinya seperti dilahirkan kembali. Ia bahkan mendapat dukungan dari ibunya yang bukan seorang Muslim. "Saya bersyukur sekali punya seorang ibu yang tabah," kata Felixia seperti dilansir Utusan Online.


Meski ibunya mendapat celaan dari saudara-sudaranya karena mengizinkan putrinya untuk memeluk Islam dan mengenakan hijab, justru sang ibunda malah mengizinkan Felixia memeluk Islam.

"Malah, ibu merestui keputusan ini setelah saya memberitahunya bahwa saya sedang mempelajari agama Islam dan berencana untuk memeluknya. Ibu saya mengatakan saya sudah banyak berubah jadi baik sejak mempelajari Islam," tambah Felixia.

Sebelum memahami tentang ajaran Islam, rupanya Felixia juga pernah mempelajari agama Kristen dan juga agama Budha. Tapi hatinya tetap merasa tidak dekat dengan Tuhan.


"Hati saya tetap tidak pernah merasa dekat dengan Tuhan. Hati saya tidak pernah terasa tersentuh. Saya merasa lebih dekat dengan agama Islam, dengan Allah SWT," cerita Felixia.

"Sejak saya awal mula belajar tentang Islam, saya lebih rendah (hati), lebih tenang dan lebih senang bersyukur meski hidup sederhana," katanya sebelum masuk Islam dulu.


===============================================




JAGADPOKER AGEN POKER TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :



* Bonus Rollingan 0,3% - 0,5% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )

AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
PIN :
2BA9F79C


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.GULA77.COM

No comments

Total Pageviews

Hamutaro

Pages

Pages - Menu

Powered by Blogger.